Happy birthday 4 me.. :)

Yupz! Kalau dilihat dari KTP dan dokumen-dokumen lainnya yang berkaitan dengan kelahiran, 10 adalah tanggal lahir saya dan Mei adalah bulan lahir saya, itu artinya hari ini adalah hari ulang tahun saya yang kesekian kalinya, meskipun saya sendiri kurang begitu respek dengan tanggal dan bulan tersebut. Kenapa?  Nggak kenapa2 sebenernya, hanya saja  orang tua saya lebih memberikan pengakuan terhadap tanggal lahir saya berdasarkan kalender hijriah yaitu hari ke-17 pada bulan Ramadhan bertepatan dengan hari Nuzulul Qur’an. Hari inipun, munkin ibu dan bapak saya tidak menyadari, kalau berdasarkan kalender Masehi hari ini adalah hari ulang tahun saya, karena memang dikeluarga kami tidak begitu pamiliar dengan kalender Masehi [kecuali saya, sebaliknya.. ;)], kalau hari ini ibu saya ditanya tanggal berdasarkan kalender Masehi mungkin tidak begitu Ngeh, tapi kalau ditanya tanggal berdasarkan kalendr Hijriah akan secara sepontan Ibu saya akan langsung menjawabnya

Setiap ada nuzulul Qur’an pasti yang ibu saya ingat adalah hari kelahiran saya, dan Ibu sayapun suka mengingatkan ke Saya kalau tanggal 17 Ramadhan adalah hari lahir saya ditambah dengan cerita hal2 aneh yang terjadi menjelang kelahiran saya .

Terlepas dari itu semua, hari ini saya merasa bahagia, dan sayapun sadar kalau ternyata banyak orang yang peduli terhadap saya, itu terbukti dari banyaknya ucapan selamat ulang tahun dari temen2 saya baik melalui SMS, Facebook, bahkan ada yang secara langsung nelepon tengah malem [bela-belain gitu lho, bangun tengah malem.. ;)]

Ingin rasanya saya menraktir merkea semua sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih buat mereka, tapi apa daya tangan tak sampai, hehe..😉

Hanya ucapan Amin dan terimakasih yang bisa saya sampaikan untuk mereka semua, saya berharap doa yang mereka panjatkan dikabulkan oleh yang maha kuasa, baik untuk diri saya maupun untuk mereka yang mendoakan..

To All so many thanks for so many things..😉

:

About rach

an ordinary man with an extraordinary journey

Posted on May 10, 2010, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

